Sunday, February 14, 2016

Cara Memperpanjang Rambut Secara Alami



Rambut memang sesuatu hal yang sangat penting untuk menunjang penampilan. Di jaman sekarang sudah banyak berbagai macam gaya rambut yang bisa menunjang penampilan untuk tampil percaya diri, seperti rambut panjang.
Namun, terkadang yang jadi masalah adalah rambut kita sangat sulit untuk tumbuh panjang. Memang di jaman sekaran sudah bisa membuat rambut kita panjang secara instan cukup dengan datang ke salon-salon kecantikan. Akan tetapi hal itu tentu memerlukan uang yang tidak sedikit. Bagaimana kalau saya tidak punya uang??? Pertanyaan yang bagus. Karena disini saya akan berbagi tentang 3 bahan alami untuk memperpanjang rambut.

1.       Minyak sawit
Cara menggunakan minyak sawit untuk memperpanjang rambut cukup mudah. Cukup campurkan minyak sawit tersebut dengan minyak mustard dan kayu manis. Lalu jika sudah tercampur dengan baik tambahkan minyak ambar dan jemur di bawah sinar matahari sehari penuh. Selain untuk memperpanjang rambut ramuan ini juga bisa melembutkan rambut.
2.       Daun eukaliptus
Jika anda menemukan daun eukaliptus, cobalah untuk mengeringkannya lalu rendam dengan air panas. Lalu oleskan pada rambut anda. Jika anda melakukan perawatan ini secara rutin dijamin rambut anda akan bertambah panjang.
3.       Minyak cengkeh
Bagaimana cara menggunakanya??
Cara menggunakannya cukup mudah. Campurkan minyak cengkeh dengan jus jagung manis dan cuka. Kemudian oleskan pada rambut, lakukan perawatan ini secara rutin agar mendapat hasil yang maksimal dan mendapat rambut yang panjang dan indah.
Apakah anda tertarik dengan cara-cara di atas?? Tidak ada salahnya untuk dicoba dan jika berhasil jangan lupa untuk ngeshare artikel ini ke teman-teman di facebook atau media sosial lainnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 komentar:

Post a Comment

Coment