Thursday, March 24, 2016

Buah Dan Sayur Yang Dapat Memutihkan Kulit

Untuk memiliki kulit putih mulus memang idaman semua orang terutama kaum wanita. Untuk memutihkan kulit mungkin kadang Anda harus melakukan perawatan dengan biaya yang tentu tidak sedikit. Sebaiknya anda tidak perlu lakukan itu dan beralih menggunakan buah dan sayur yang ampuh memutihkan kulit.

Melakukan perawatan kulit dengan buah dan sayuran tentu tidak akan rugi. Selain kulit anda akan lebih putih tubuh anda juga akan lebih bugar.
Berikut merupakan buah dan sayur yang ampuh memutihkan kulit serta membuat kulit anda terlihat muda, sehat, segar, dan tidak kusam.
1. Brokoli
Sayuran ini mengandung vitamin C, E, dan B6 yang dapat meningkatkan kualitas kulit dan membantu kulit terhindar dari kerusakan akibat radikal bebas dan yang pasti ampuh memutihkan kulit.
2. Semangka
Semangka mengandung air, vitamin, antioksidan, dan mineral yang membuat kulit tetap kenyal
3. Bayam
Mengkonsumsi bayam secara rutin dapat terhindar dari penuaan, karena bayam mengandung vitamin C, vitamin K, asam folat, serat, dan mineral.
4. Tomat
Tomat mengandung licopene yang dapat melindungi kulit anda dari sengatan sinar matahari, serta membantu kulit anda terhindar dari penuaan.
5. Delima
Jika kolagen di dalam tubuh diproses dengan baik maka kulit akan mempertahankan elastisitasnya. Untuk dapat memproses kolagen dengan baik anda cukup mengkonsumsi buah delima secara rutin.
6. Kiwi
Kiwi dapat membantu menjaga kulit tetap muda karena kandungan vitamin C yang ada di dalamnya.
Walaupun buah dan sayuran di atas ampuh untuk memutihkan kulit, tetapi kulit anda tidak akan langsung menjadi putih. Semua butuh proses dan waktu. Anda juga harus rutin mengkonsumsinya agar mendapat hasil yang maksimal.

1 comment:

  1. As reported by Stanford Medical, It is in fact the one and ONLY reason this country's women get to live 10 years more and weigh 42 lbs less than us.

    (And actually, it has NOTHING to do with genetics or some secret exercise and EVERYTHING around "how" they are eating.)

    BTW, What I said is "HOW", and not "WHAT"...

    Click on this link to reveal if this easy test can help you unlock your true weight loss possibilities

    ReplyDelete

Coment